Jumat, 15 Juli 2016

Nokia 222 Hasil Ciptaan Microsoft Resmi di Pamerkan Guys

Berita Teknologi - Microsoft menghadirkan ponsel low-end dengan kemampuan mumpuni, Nokia 222 Dual SIM. Ponsel ini dilengkapi fitur konektivitas internet untuk membantu banyak orang terhubung di dunia maya.

Nokia 222 Dual SIM mempermudah akses pengguna ponsel memasuki dunia mobile-first melalui layanan, seperti Opera Mini Browser, Bing Search, dan MSN Weather. Ponsel tersebut dilengkapi kamera 2 Megapixel dan aplikasi seperti GroupMe by Skype, Facebook, Messenger, dan Twitter, yang membantu pengguna tetap terhubung dan membagikan momen penting mereka dengan teman dan keluarga.

Untuk hiburan dan music on-the-go, Nokia 222 Dual SIM dilengkapi dengan FM Radio, MP3, dan pemutar video. Ditambah satu permainan Gameloft gratis setiap bulan selama setahun yang membuat user bisa bermain game yang banyak digemari dimana pun berada, seperti Assassin’s Creed Brotherhood dan Midnight Pool 3.

Senter built-in, Bluetooth 3.0, dan audio untuk headphones menjadikan Nokia 222 Dual SIM ponsel yang cocok sebagai HP pertama dan perangkat tambahan bagi pengguna smartphone dan tablet. Nokia 222 Dual SIM juga memungkinkan memory card hingga 32 GB dan waktu bicara hingga 20 jam.

Nokia 222 Dual SIM tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Handset ini tersedia di toko-toko mulai 12 Februari 2016, dengan harga Rp570.000. Lihat juga sobat ada artikel kami tentang cara pindah aplikasi ke sd card tanpa root kemudian ada juga cara memindahkan aplikasi ke microsd tanpa root serta yang tidak ketinggalan cara memindahkan aplikasi ke kartu sd tanpa root dan yang terakhir cara memindahkan data memori internal ke sd card tanpa root bagi anda yang kebingungan.

Fitur Utama

- Akses web populer dengan Opera Mini Browser, Bing Search, dan MSN Weather - Mengambil foto dengan kamera 2 Megapixel dan bagikan momen Anda melalui aplikasi GroupMe by Skype, Facebook, Messenger, dan Twitter. - Simpan foto, music, dan video dalam kartu microSD hingga 32GB*. Bagikan konten Anda dengan teman dan keluarga menggunakan SLAM. - Unduh satu permainan gratis dari Gameloft setiap bulan selama satu tahun dan mainkan game-game populer seperti Assassin’s Creed Brotherhood dan Midnight Pool 3. - Nikmati ketahanan baterai dan kebutuhan esensial sehari-hari seperti senter built-in, FM radio, MP3, dan pemutar video, dengan waktu bicara hingga 20 jam, stand-by hingga 29 hari, Bluetooth 3.0 dan Bluetooth audio untuk headset. - Dual SIM menawarkan kemudahan untuk mengatur komunikasi Anda dengan memisahkan panggilan dan pesan-pesan diantara kedua SIM. - Desain anggun dan tahan banting, dilengkapi dengan glossy phone cover dan tombol yang senada.

Spesifikasi

- Sistem: Dual band900/1800 MHz - User Interface: Nokia seri 30+ - Dimensi: 116mm x 50mm x 12,9mm - Berat: 79 gr (termasuk baterai) - Display: 2.4” QVGA - Konektivitas: micro USB, 3.5mm AV konektor, Bluetooth 3.0 dengan SLAM dan profil HSP/HFP. - Kamera 2MP - Kartu memory hingga 32GB - Senter LED

Sementara untuk anda yang ingin cara merubah jaringan edge menjadi 3g kami juga menyediakannya, entah itu cara ganti sinyal edge ke 3g kemudian tentang cara mengubah edge menjadi 3g android serta yang terakhir cara mengganti sinyal 2g menjadi hsdpa untuk anda sekalian.

Waktu Operasi - Waktu stabdby: hingga 29 hari - Waktu bicara: hingga 20 jam - MP3 playback hingga 50 jam - Radio FM playback hingga 45 jam

Penjualan produk termasuk - Baterai: BL-5C (1100 mAh) - Charger AC-18 - Headset WH-108 (Tersedia di tempat-tempat tertentu)

Aksesoris Tambahan - Headset WH-208 - Kartu memori MicroSDHC MU-41.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar